Selasa, 03 Desember 2013

Canon EOS M2 Resmi Diperkenalkan dengan Sensor APS-C 18MP dan Autofocus lebih Cepat

Canon baru saja memperkenalkan kamera mirrorless terbaru yang merupakan suksesor dari EOS M. Kamera bernama Canon EOS M2 tersebut pun hadir dengan fitur autofocus 2.3 kali lebih cepat dibandingkan pendahulunya.


Kamera mirrorless ini dilengkapi dengan sensor APS-C 18MP dengan processing image DIGIC 5 di dalamnya. Kamera ini juga dilengkapi dengan range ISO hingga 25600. Terdapat pula konektivitas WiFi untuk memudahkan pengiriman gambar. Terdapat pula aplikasi EOS Remote yang memungkinkan kamera ini dipasangkan dengan smartphone Android atau iOS.
Pihak Canon mengumumkan bahwa kamera ini bakal mulai dijual ke pasaran pada pertengahan desember. Canon tak menjelaskan apakah kamera ini hanya dijual di Jepang atau bakal tersedia untuk pasar internasional. Selain itu, juga belum ada informasi mengenai banderol yang bakal dipatok oleh Canon untuk kamera mirrorless ini.
via Ubergizmo
Sumber:  http://www.beritateknologi.com/canon-eos-m2-resmi-diperkenalkan-dengan-sensor-aps-c-18mp-dan-autofocus-lebih-cepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link Youtube Mahasiswa Kimia 2022

 Reguler Pagi 1. Marsya https://youtu.be/n0rODrhKiQI?si=-3b2sISLYVrarog9 2. Novi https://youtu.be/pLilnrBzkgc?si=3ay0lAutOHr4kV54 3. ⁠Raksi ...